Aku :)



hello... i’m Dara
namaku Diana Rokhmatul Laily Hadi, kerap disapa dengan nama “Dara” (itu nama warisan waktu aku di pesantren). Aku dibesarkan dalam keluarga yang sederhana yang penuh dengan ketaatan agama. Ayah dan ibuku adalah sang sosok motivator sejatiku yang hanyalah seorang  pekerja yang berpenghasilan lumayan yang tak membuatku jerah akan tantangan hidup ini. Mereka selalu memberikan arahan yang baik dan lembut, membuat aku, kakak dan adikku mengerti arti hidup yang sebenarnya. Cara mengajari rasa bersyukur terhadap aliran hidup ini membuat kita terbangun dari semua keadaan.

Hampir sewindu aku terdidik dari asuhan pesantren. Banyak hal yang terpaksa aku alami, yang mungkin belum siap aku hadapi, tapi inilah hidup ,,, susah senang-tawa, duka, tetap harus kita lewati. Dari pembentukan karakter, bakat, kepemimpinan telah  terajar di pesantren tercintaku “PPTMU Al-Yasini Pasuruan”. Yang kerap dikenal dengan kota pesantren . Banggaku bukan main sama pesantrenku ini,,,
banyak hal aneh, dan yang paling aku banggain “rasa solidaritas dan menghargai sang pemberi ilmu” yang aku salutin.

Masa SLTP yang katanya masa labil sang remaja?
tapi aku kok gak rerasa begitu yaa??
apa mungkin aku yang terlalu khawatir sama lingkungan?
dalam masa ini aku memetik sedikit arti hidup
pengalaman hidup yang aku tahu, bukan berasal dari diriku sendiri, justru dari kawanku
SAHABAT?
ini yang aku temukan dari masa ini
sahabat yang awalnya dari mapel MATEMATIKA
dengan modal NEKAT dan Do’a  yang  patut disyukuri hasilnyapun tidak mengecewakan.

Gimana sama SLTAnya yaa??
masa ini sangat aneh, magic, seru, dan pastinya buat kangen sama masa ini.
rasa solidaritasnya ini loh yang ngebuat aku kuangen banget sama kawanku ,,,
ratusan bakat yang kita punya ngebuat kita jadi kompak
bangganya minta ampun ,,,
BOSS CONAN nama angkatanku yang tentunya berlambangkan pemeran kartun CONAN
kalo soal kreatifitas angkatanku yang paling oke :D

LPBA Al-Yasini, mungkin hanya lembaga kecil yang bermimpi memberikan yang terbaik buat membernya. Disinilah aku menemukan jatidiriku. Dari keikhlasan, bakat, kepemimpinan, semua aku pelajari di sini.
“DH DESIGN” merek karyaku yang terlahir dari keterpaksaan menjadi sebuah bakat terpendam dan menghasilkan sedikit keahlian

Dan sekarang masa yang mengharuskanku belajar dewasa
sweet seventeenku telah terlewat
saatnya serius studi dan pekerjaan
tak perlulah kita memikirkan masalah pacaran
karna jika sudah saatnya bukan hanya cinta sejati yang akan datang, tapi juga cinta yang berkelas. mungkin kalo ada rasa itu wajar... tapi tak perlulah kita terfokus pada hal itu
Jangan pacaran
selama mungkin jangan pacaran
Studi dan pekerjaan yang baik adalah lebih utama
jika saatnya sudah sesuai
cinta yang berkelas akan datang

(Mario Teguh)

ingat!!! DARA HARUS JADI PERAWAT yang HAFAL  AL-QUR’AN dan bekerja sampingan sebagai ANIMATOR
Semangat ngebuat ayah dan ibumu bangga
J
bawalah nama baik keluarga!!!

Tak banyak yang tergores dalam coretan ini
harapan dan Do’a selalu terselip dalam sujud malamku
dan pastinya berharap terbaik serta terindah dalam hidup ini
AMIIINNN .....
J


Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH KEPERAWATAN TERMINAL dan BANTUAN TERHADAP KELUARGA PASIEN TERMINAL

PERTOLONGAN PERTAMA PADA BERBAGAI KONDISI (AIR PANAS, MINYAK PANAS, DIGIGIT ULAR, ASMA, KEJANG, VERTIGO, KNALPOT, DLL)