LDR sama Pasangan masadepan?? pastinya seru kan!!




Di era pergaulan yang tak kenal masa jomblo ini, tentunya pada pamer DP sang pacar di BBM. Ah,,, pacaran?? Kalo di fikir dari logika ,,, bakalan gak ada untungnya,,, banyak ruginya malahan... rugi waktu, rugi perasaan, rugi uang bwt telfonan,,, hahaha,,, bukannya pelit atau perhitungan sama pacar... tapi coba kamu fikir, kamu perhitungan apa gak sama waktu belajarmu??. Padahal itulah yang akan ngebuat kamu jadi nemuin pasangan masadepanmu,,
Sekarang itu zaman nya pacaran yang lagi LDR...heran juga ngedengerin crita temenku yang lagi LDR... kok bisa-bisanya percaya sama orang yang belum tentu jadi pasangan masadepan kita, apalagi sama jarak yang gak bisa ngebuktiin si pacar beneran sayang, apa gak...
Eh,,, kata sayang,,, aku sendiri belum ngerasa sayang sama orang lain, kcuali sama orang tua, keluarga, guru, sama temen,,,,. Dara mah gak gampang sayang sama orang,,,
Status gak pernah pacaran malah ngebuat aku lebih bangga sama gelar itu,,, seneng ngedengerinnya “gak pernah pacaran”... bayangin kalo seandainya nanti suami dara gak pernah pacaran juga... mungkin bakalan seru,,, dan tentunya buah hatiku pasti nerusin gelar itu,,,
Pacar pertamaku adalah suamiku... seneng banget dengernya,,,, kalo temen pada LDR sama pacarnya,,, nah,,, kalo DARA... LDR sama PASANGAN MASADEPAN... ciie :p
Juwujur Ya Allah... DARA penasaran sama jodoh dara besok,,,
aku ibadah, belajar, ber-make up pun hanya untuk calon suamiku...
tidak untuk lain,,,
Aku disini menjaga hati, diri, perasaan untuk suamiku tercinta dan semoga sekarang suamiku juga selalu begitu...
Gimana ya... expresi suamiku besok kalo aku tujukin isihati ini... haha,,,,(malu ah :D ). Entah berapa tahun lagi aku akan tahu calon suamiku.... sekedar penyemangat bwt jaga hati,,,
Semoga kelak suamiku orang yang lebih tahu masalah agama daripada aku,,, pengetahuan agamaku amatlah kurang,,, aku butuh tuntunan suami yang soleh, setia, bisa menghargai orangtuaku,dll. Kalo soal kriteria jangan ditanya lagi,,, buanyak banget,,, but, no one is perfect in the world,,, haha,,,,:D
Tetapkanlah yang terbaik dan terindah untukku kelak,,,Ya Allah....
“aku disini dan kau disana,,, hanya memandang langit yang sama,,, jauh di mata ,,, namun dekat di do’a”. Sama-sama mendo’akan,,, karna kita adalah cerminan dari pasangan kita kelak,,,
Hanya sebuah do’a yang terselip disetiap sujud malamku untuk suami tercintaku kelak,,, abi dari anak-anakku kelak, menantu dari ayah dan ibuku kelak,,,
MISS U SO MUCH MY BELOVED HUSBAND <3<3<3
bunda sayang abi J...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH KEPERAWATAN TERMINAL dan BANTUAN TERHADAP KELUARGA PASIEN TERMINAL

PERTOLONGAN PERTAMA PADA BERBAGAI KONDISI (AIR PANAS, MINYAK PANAS, DIGIGIT ULAR, ASMA, KEJANG, VERTIGO, KNALPOT, DLL)